Ekonomi

Pertumbuhan Terjaga, Jokowi Apresiasi Kinerja Account Officer PNM

10
×

Pertumbuhan Terjaga, Jokowi Apresiasi Kinerja Account Officer PNM

Share this article


ILUSTRASI. Presiden RI Jokowi apresiasi kinerja Account Officer (AO) PNM.

Reporter: Tendi Mahadi | Editor: Tendi Mahadi

GATRANEWS – JAKARTA. Presiden RI Jokowi apresiasi kinerja account officer (AO) PNM saat lakukan silaturahmi dengan 1.500 dari Wilayah Klaten di Grha Bung Karno, Kabupaten Klaten, Jawa Tengah.

Didampingi Direktur Utama PNM Arief Mulyadi, ia menyampaikan bagaimana kehadiran AO dalam PKM menjadi salah satu kunci terciptanya pemberdayaan yang sirkuler.

“Dan para AO selalu mengingatkan (agar nasabah baik kelola keuangan,” kata Jokowi dalam keterangan tertulis, Rabu (31/1).

Pertumbuhan nasabah PNM yang begitu pesat hingga kini berada di angka 15,2 juta nasabah dan sangat rendahnya kredit macet dibandingkan dengan lembaga keuangan lainnya juga menjadi perhatian Presiden RI ini.

Baca Juga: MUF Perkirakan Penyaluran Pembiayaan Baru di Januari 2024 Capai Rp 1,8 Triliun

“Yang saya bangga dan saya senang, kerja AO dan nasabah ini kelihatan baik karena kredit macet di PNM Mekaar ini kecil sekali,” imbuh Jokowi.

“Artinya Ibu-ibu nasabah sangat disiplin, AO juga mendampingi ke nasabah dengan sangat disiplin, ini kombinasi yang sangat baik, saya sangat mengapresiasi, saya sangat menghargai kerja keras semuanya,” sambungnya.

Tentu apresiasi ini menjadi dorongan lagi bagi PNM agar terus menjaga dan meningkatkan kualitas tenaga pendamping atau AO yang setia setiap harinya mendampingi 830.000 lebih kelompok nasabah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

DONASI, Dapat Voucer Gratis!

Dukungan Anda akan menambah semangat kami untuk menyajikan artikel-artikel yang berkualitas dan bermanfaat.

Sebagai ungkapan terimakasih atas perhatian Anda, tersedia voucer gratis senilai donasi yang bisa digunakan berbelanja di MEDIA Store.

Reporter: Tendi Mahadi
Editor: Tendi Mahadi

Example 300250
Example 120x600

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *