Ekonomi

Perkuat Layanan, BSI Lakukan Relokasi 132 Cabang dan Gerai

15
×

Perkuat Layanan, BSI Lakukan Relokasi 132 Cabang dan Gerai

Share this article


ILUSTRASI. Karyawan melayani nasabah di kantor cabang Bank Syariah Indonesia (BSI), Jakarta. MEDIA/Baihaki/4/1/2024

Reporter: Adrianus Octaviano | Editor: Tendi Mahadi

GATRANEWS – JAKARTA. Sebagai bagian dari upaya memperkuat layanan terhadap nasabahnya, PT Bank Syariah Indonesia Tbk (BSI) terus melakukan relokasi atau pemindahan kantor cabang maupun gerai yang dimiliki. Harapannya, layanan secara optimal dirasakan nasabah.

Sepanjang 2023, BSI mencatat ada 132 gerai dan kantor cabang yang dimiliki. Direktur Penjualan & Distribusi BSI Anton Sukarna bilang langkah tersebut dilakukan untuk mendekatkan bank terhadap nasabahnya.

Sebagai salah satu bagian dari relokasi tersebut, BSI membuka Kantor Cabang Pembantu (KCP) Jakarta Telkom Gatot Subroto pada awal pekan ini. Di mana, ada sekitar 5.866 nasabah yang dimiliki KCP tersebut.

Anton pun menjelaskan, selain relokasi, pembukaan cabang baru masih menjadi salah satu strategi BSI untuk meningkatkan jumlah nasabah dan transaksi di samping penguatan dari sisi digital. 

Baca Juga: Program Hilirisasi Berpotensi Kerek Penyaluran Kredit Perbankan Tahun Ini

“Pembukaan cabang baru sendiri dilakukan di lokasi-lokasi yang dianggap strategis dan merupakan relokasi dari beberapa cabang di sekitarnya,” ujarnya dalam keterangan resmi (15/1).

Ia melihat hal ini perlu dilakukan untuk memberikan layanan dan pengalaman yang lebih baik kepada para nasabah guna menjadikan BSI sebagai bank yang beyond shariah banking.

Selain itu, Anton menyebutkan bahwa BSI juga terus membuka kerja sama dan sinergi dengan berbagai pihak untuk memperkuat dan memperluas layanan perbankan syariah di Indonesia dan dunia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

DONASI, Dapat Voucer Gratis!

Dukungan Anda akan menambah semangat kami untuk menyajikan artikel-artikel yang berkualitas dan bermanfaat.

Sebagai ungkapan terimakasih atas perhatian Anda, tersedia voucer gratis senilai donasi yang bisa digunakan berbelanja di MEDIA Store.

Reporter: Adrianus Octaviano
Editor: Tendi Mahadi

Example 300250
Example 120x600

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *