Example 728x250
Ekonomi

Dorong Jumlah Nasabah dan DPK, BTN Luncurkan Program Travel Xperience

11
×

Dorong Jumlah Nasabah dan DPK, BTN Luncurkan Program Travel Xperience

Share this article


ILUSTRASI. Gedung Menara Bank BTN di Jakarta, Selasa (10/12/2019). TRIBUNNEWS/IRWAN RISMAWAN

Reporter: Nova Betriani Sinambela | Editor: Tendi Mahadi

GATRANEWS – JAKARTA. PT Bank Tabungan Negara Tbk (BTN) meluncurkan program Travel Xperience kepada nasabah prioritas untuk melakukan perjalanan wisata ke Chicago ataupun Finlandia, yang mana program ini akan berlangsung hingga 11 Oktober 2024.

Program ini sendiri merupakan salah satu strategi yang didorong untuk menumbuhkan DPK, meningkatkan fee based income, hingga meningkatkan jumlah nasabah.

Direktur Distribution & Retail Funding BTN Jasmin mengatakan bahwa layanan ini dapat diikuti oleh nasabah baru maupun eksisting BTN Prioritas. 

Khusus untuk penempatan dana, diperlukan fresh fund mulai dari Rp 500 juta dengan minimal jangka waktu 3 bulan. Selain itu, nasabah diharuskan melakukan aktivasi BTN Mobile dan melakukan setidaknya 1 transaksi melalui BTN Mobile.

Baca Juga: Mau Buka Kartu Kredit BRI untuk Perusahaan? Berikut Syarat yang Diperlukan

Lebih lanjut ia menjelaskan untuk memenangkan tiket perjalanan maka nasabah harus mengumpulkan minimal 500 tiket, setiap tiket dapat diperoleh dari berbagai macam transaksi.

Dalam program ini BTN akan menyediakan tiket pesawat serta akomodasi transportasi selama melakukan perjalanan wisata. 

“Kalau pesawat tiketnya business class. Namanya juga di prioritas, tiketnya pulang pergi business class. Di sana kita siapkan mobil juga,” kata Jasmin dalam acara Konferensi Pers, Jakarta, Jumat (26/1/2024).

Sementara itu, Divisi Wealth Management Bank BTN, Frengky Rosadrian mengatakan pemilihan destinasi wisata tersebut bukanlah sembarangan. Pihaknya ingin memberikan pengalaman trip yang tidak terlupakan bagi nasabah melalui destinasi terbaik seperti Chicago dan Finlandia. 

Baca Juga: Tren Suku Bunga Tinggi Hambat Pertumbuhan Pendapatan Bunga Bersih BNI

“Kalau Chicago ini kota metro yang mengusung arsitektur bangunan. Sementara Finlandia destinasi impian banyak orang ya, ada auroranya tapi biayanya mahal,” kata Frengky.

Meski begitu, Frengky menegaskan bahwa kemungkinan untuk memilih destinasi lain tetap terbuka bagi nasabah. Dia bilang apabila suatu saat nasabah tidak dapat hadir, mereka dapat diwakilkan oleh kerabat atau keluarga terdekat, atau menggantinya dengan manfaat lain yang tersedia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

DONASI, Dapat Voucer Gratis!

Dukungan Anda akan menambah semangat kami untuk menyajikan artikel-artikel yang berkualitas dan bermanfaat.

Sebagai ungkapan terimakasih atas perhatian Anda, tersedia voucer gratis senilai donasi yang bisa digunakan berbelanja di MEDIA Store.

Reporter: Nova Betriani Sinambela
Editor: Tendi Mahadi

Example 300250
Example 120x600

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *