Ekonomi

Digiask by Askrindo Tawarkan Perlindungan Bagi Wisatawan di Tempat Wisata

18
×

Digiask by Askrindo Tawarkan Perlindungan Bagi Wisatawan di Tempat Wisata

Share this article


Mengawali tahun 2024, banyak masyarakat yang memanfaatkan tahun baru dengan berlibur ke luar kota atau hanya sekedar ke tempat wisata bersama sanak keluarga. Askrindo tawarkan proteksi di tempat wisata.

Reporter: Noverius Laoli | Editor: Noverius Laoli

GATRANEWS –  JAKARTA. Mengawali tahun 2024, banyak masyarakat yang memanfaatkan tahun baru dengan berlibur ke luar kota atau hanya sekedar ke tempat wisata bersama sanak keluarga. 

Dengan banyak hari libur di tahun ini, wisata dalam kota menjadi salah satu alternatif pilihan terbaik bagi keluarga. Namun perlu diingat, bahwa selama berlibur tetap memahami kebutuhan proteksi diri dari segala macam risiko yang mengancam. 

PT Asuransi Kredit Indonesia (Askrindo), melakukan kerjasama melalui produk digitalnya yang lebih dikenal dengan digiask by Askrindo, memberikan perlindungan kepada wisatawan yang menikmati liburan ditempat rekreasi Bogor Aquagame di Bogor. 

Baca Juga: DigiAsk Berikan Perlindungan Asuransi di Java Jazz Festival 2023

Setiap tiket yang dibeli oleh pengunjung, otomatis akan mendapatkan perlindungan Asuransi Kecelakaan Diri selama pengunjung berada di lokasi wisata keluarga tersebut.

Direktur Bisnis Askrindo, Budhi Novianto mengatakan, Asuransi Kecelakaan Diri dapat memberikan perlindungan maksimal dan manfaat ganti rugi atas potensi risiko yang terjadi, sehingga liburan Natal dan Tahun Baru menjadi lebih tenang. 

“Selain memberi proteksi diri melalui bundling produk Asuransi Kecelakaan Diri dari digiask by Askrindo dan tiket wisata ini, hal ini juga menjadi salah satu bentuk edukasi kepada masyarakat bahwa pentingnya asuransi dimana pun kita berada, terutama disaat momen-momen liburan panjang yang banyak ditahun ini. Diharapkan masyarakat juga menjadi lebih aware lagi terhadap risiko disekitar,” jelas Budhi dalam siaran pers, Senin (15/1).

Baca Juga: Askrindo Memberikan Asuransi Kecelakaan Diri Terhadap 900 Pemudik

Budhi menambahkan, setiap tiket yang dibeli oleh pengunjung, akan mendapatkan nilai pertanggungan hingga Rp 80 juta rupiah dengan proteksi dari biaya pengobatan, cacat tetap hingga meninggal dunia. 

Tujuan dari kerjasama ini selain mengenalkan digiask by Askrindo, juga menjadi media edukasi dan literasi Asuransi kepada masyarakat melalui kegiatan berwisata.

Askrindo bertekad untuk menghadirkan terobosan agar dapat bersaing di industri. Salah satunya adalah menawarkan produk-produk proteksi yang terjangkau untuk seluruh lapisan masyarakat dengan berbasis digital melalui digiask by Askrindo. 

Baca Juga: Penetrasi Asuransi di Kalangan Milenial Masih Rendah, Askrindo Beri Literasi

“Digiask by Askrindo ingin memberikan proteksi terbaik kepada masyarakat, sehingga masyarakat pun juga semakin sadar akan pentingnya berAsuransi,” tutup Budhi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

DONASI, Dapat Voucer Gratis!

Dukungan Anda akan menambah semangat kami untuk menyajikan artikel-artikel yang berkualitas dan bermanfaat.

Sebagai ungkapan terimakasih atas perhatian Anda, tersedia voucer gratis senilai donasi yang bisa digunakan berbelanja di MEDIA Store.

Reporter: Noverius Laoli
Editor: Noverius Laoli

Example 300250
Example 120x600

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *