Example 728x250
Ekonomi

Pacu Pertumbuhan Kinerja, Tokio Marine Indonesia Akan Tingkatkan Kontribusi Agen

56
×

Pacu Pertumbuhan Kinerja, Tokio Marine Indonesia Akan Tingkatkan Kontribusi Agen

Share this article


ILUSTRASI. Asuransi Tokio Marine Indonesia luncurkan empat strategi digital innovations.

Reporter: Dina Mirayanti Hutauruk | Editor: Dina Hutauruk

GATRANEWS – JAKARTA. Asuransi Tokio Marine Indonesia siap memacu pertumbuhan kinerja lebih tinggi tahun 2024 dengan berupaya meningkatkan porsi kontribusi agency. Untuk itu, perusahaan ini telah menggelar Agency Kick Off 2024 untuk mengawali tahun ini.

“Melalui Agency Kick Off 2024, kami memacu semangat para agen dengan menginformasikan pencapaian utama kami di 2023, mengumumkan arah kebijakan strategi serta inovasi unggulan yang akan mendukung para agen meraih performa terbaik mereka, sekaligus mengumumkan apresiasi kepada para agen top performer kami,” kata Presiden Direktur Tokio Marine Indonesia Sancoyo Setiabudi dalam keterangan resminya, Kamis (18/1).

Sementara itu, Head of Digital Strategy Department Asuransi Tokio Marine Indonesia Foster Kurniawan mengatakan, Tokio Marine Indonesia berupaya meningkatkan kontribusi agency melalui 2 strategi utama, yakni penambahan produk unggulan di segmen retail dan UMKM, serta peluncuran empat stategi inovasi digital

Inovasi digital pertama adalah peningkatan aplikasi TAPPS, Tokio Marine Agency Applications yang akan semakin diperkaya fiturnya dengan penambahan produk baru, informasi produk baru, serta program loyalty. 

Baca Juga: Asuransi Tokio Marine Buka Kantor Cabang di Balikpapan

Kedua, Online Claim Platform untuk memudahkan nasabah melakukan klaim secara online. Ketiga, Community Platform untuk menyediakan employee benefit di segmen korporat. Terakhir dan tak kalah pentingnya inovasi AI Assistant yang akan menjadi personal assistant bagi agen. 

“Keunggulan produk Tokio Marine Indonesia dipadukan dengan kekuatan inovasi digital ini yang membuat kami percaya akan semakin memperkuat pencapaian kinerja kami di 2024,” jelas Foster.

Head of Agency Department Tokio Marine Indonesia Doddy Dwi S. Sinaga meyakini kontribusi penjualan produk melalui jalur agensi akan semakin meningkat melalui berbagai strategi tersebut. 
 
Pada Agency Kick Off 2024, perusahaan juga pengumuman penghargaan kepada para agen berprestasi. Total terdapat 64 agen berprestasi yang akan diberangkatkan ke Inggris dan Jepang di tahun 2024 ini. Reward ini sendiri merupakan apresiasi kepada para agen yang sukses meraih predikat Top Producer 2023, Top Profitable 2023, Top Rookie 2023, serta The Most Digital Agent 2023.   

Baca Juga: Perusahaan Asuransi Umum Catat Kinerja Positif Penjualan Produk Lewat Kanal Digital

“Kami sangat menghargai pencapaian para agen top performer kami. Karena itu kami mengapresiasinya dengan rencana perjalanan luar biasa ke destinasi wisata utama dunia seperti Inggris dengan mengunjungi kota London, Manchester dan Liverpool serta ke Jepang tepatnya ke kota Sapporo,” jelas Doddy.
 
Apresiasi ini merupakan ucapan terima kasih perusahaan kepada para agen. Salah satunya berkat kontribusi agen, Tokio Marine Indonesia mampu meraih berbagai pencapaian gemilang di 2023. “Antara lain pencapaian premi hingga Rp 2,2 triliun lebih,” pungkas Foster.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

DONASI, Dapat Voucer Gratis!

Dukungan Anda akan menambah semangat kami untuk menyajikan artikel-artikel yang berkualitas dan bermanfaat.

Sebagai ungkapan terimakasih atas perhatian Anda, tersedia voucer gratis senilai donasi yang bisa digunakan berbelanja di MEDIA Store.

Reporter: Dina Mirayanti Hutauruk
Editor: Dina Hutauruk

Example 300250
Example 120x600

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *