Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Politik

Ganjar Pranowo serap aspirasi masyarakat selama dua hari di Lampung

×

Ganjar Pranowo serap aspirasi masyarakat selama dua hari di Lampung

Sebarkan artikel ini
Example 468x60



paling banyak (masalah) jalan

Example 300x600

Bandarlampung (GATRANEWS) – Bakal calon presiden (capres) Ganjar Pranowo mengaku telah menyerap sejumlah aspirasi masyarakat selama dua hari kunjungannya di Kota Bandarlampung, Provinsi Lampung.

“Dua hari di Lampung, aspirasi yang saya tangkap ada yang berbicara soal jalan. Ya, yang paling banyak (masalah) jalan. Pak, tolong jalannya diperbaiki,” kata Ganjar di Bandarlampung, Lampung, Kamis.

Menurut mantan gubernur Jawa Tengah itu, masalah infrastruktur, khususnya pembangunan jalan, tentu harus dituntaskan karena hal itu merupakan fasilitas dasar, di mana Pemerintah pusat, pemerintah provinsi, pemerintah kabupaten, dan pemerintah kota harus bergotong royong dalam mengerjakannya.

Baca juga: Ganjar dinilai mampu rangkul anak muda hingga seniman

“Insyaallah, saya lihat itu bisa diselesaikan karena gubernurnya juga punya semangat yang sama. Begitu pula wali kota dan bupatinya. Hanya (masalah) kapasitasnya. Kalau kapasitasnya kurang, maka (Pemerintah) pusat bisa bantu,” tambah Ganjar.

Dia juga sempat berdiskusi dengan para nelayan di Bandarlampung yang menyampaikan perlunya renovasi terhadap beberapa fasilitas umum bagi nelayan tangkap.

“Kemudian nelayan juga menceritakan terkait perlunya jamban, serta perizinan kapal yang rumit. Itu yang disampaikan kepada kami,” kata dia.

Baca juga: Ganjar-Mahfud usung program berbasis pembangunan SDM unggul

Selain itu, Ganjar juga menyempatkan diri berdiskusi dengan para mahasiswa di Lampung. Dia mengaku gembira saat berbicara dengan mahasiswa tentang industri kreatif dan peran anak muda.

“Keren-keren mereka. Maka saya langsung lamar, ayo tunjukkan talentamu, bakatmu,¬†karena di tangan kalianlah masa depan Indonesia,” ujar Ganjar.

Baca juga: Ganjar Pranowo: Hilirisasi bisa beri nilai tambah hasil bumi Lampung

Pewarta: Dian Hadiyatna
Editor: Fransiska Ninditya
Sumber ANTARA © GATRANEWS 2023

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *