Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Politik

Anies Baswedan tawarkan program kerja bila terpilih jadi presiden

×

Anies Baswedan tawarkan program kerja bila terpilih jadi presiden

Sebarkan artikel ini
Example 468x60




Padang (GATRANEWS) – Bakal calon presiden Anies Baswedan menawarkan sejumlah program kerja kepada masyarakat di Tanah Air saat berkunjung ke Provinsi Sumatera Barat apabila terpilih menjadi presiden pada Pemilu 2024.

“Pertama, terkait dengan kehidupan keluarga. Artinya bagaimana keluarga-keluarga kita punya lapangan pekerjaan yang lebih baik,” kata Anies Baswedan di Kabupaten Padang Pariaman, Rabu.

Example 300x600

Tidak hanya itu, eks Gubernur DKI Jakarta tersebut menjanjikan biaya pendidikan yang lebih murah dan lebih baik lagi apabila terpilih sebagai presiden.

“Termasuk program pangan yang lebih terjangkau oleh masyarakat,” kata dia.

Kemudian, di tingkat nasional, eks Rektor Paramadina tersebut mengatakan akan menguatkan prinsip bernegara yang sesuai dengan prinsip trias politica.

Baca juga: Anies berkomitmen hadirkan keadilan setara untuk masyarakat

Baca juga: Baja AMIN: Anies Baswedan perlu dukungan elemen intelekual

Anies membocorkan bahwa kapten timnas pemenangan pasangan Anies-Muhaimin (AMIN) berada di tiap-tiap desa, kampung hingga kompleks.

“Para relawan dan kader partai, mereka adalah kapten-kapten pemenangan kita,” ujarnya.

Menurutnya, para kapten tersebut telah bekerja sejak setahun lebih dalam upaya memenangkan pasangan Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar pada Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024.

Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI telah menerima pendaftaran tiga pasangan bakal calon presiden dan wakil presiden untuk Pilpres 2024 yakni Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar, Ganjar Pranowo-Mahfud Md, serta Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka.

KPU juga telah menetapkan masa kampanye pemilu yang berlangsung 28 November 2023 hingga 10 Februari 2024. Sementara, pemungutan suara dijadwalkan pada 14 Februari 2024.

Pewarta: Muhammad Zulfikar
Editor: Herry Soebanto
Sumber ANTARA © GATRANEWS 2023

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *